Senin, 13 April 2015

Deskripsi H-77: Jahat

Aura jahat menyelimuti rumah kosong yang sudah lama ditinggalkan itu. Udara kejahatan itu begitu kuat dan pekat sehingga tak ada orang yang sudi untuk sengaja mendekatinya. Kecuali terpaksa.
Ralph adalah satu-satunya. Setelah sempat tergabung dalam sebuah grup paranormal pengusir hantu, ia merasa tertantang untuk mengusir hawa keji yang ada di rumah itu seorang diri.

Ia pernah mendengar, dahulu rumah ini dihuni oleh seorang wanita penyembah setan. Kekejian begitu menguasai hatinya sehingga ia korbankan sang bayi yang baru lahir ke altar setan. Setelah itu, satu per satu anggota keluarga mati secara misterius. Hewan liar tak ada yang berani mendekat. Beberapa di antaranya ditemukan mati terkapar di tanah oleh penduduk sekitar. Desas-desus ini kian menyebar sehingga orang semakin menghindari kawasan itu.

Kini, di depan rumah itu tumbuh rumput ilalang dengan tinggi bermeter-meter. Sayang sekali, padahal dahulu rumah ini dirancang dengan baik, pikir Ralph. Berarsitektur klasik sekitar abad ke-19. Jika aku berhasil mengusir kejahatan dari rumah ini, mungkin seterusnya aku akan tinggal di sini, pikirnya lagi. Dan lagi, mungkin aku bisa sekalian melakukan kebaikan. Warga sekitar tak perlu lagi cemas dengan keberadaan hantu atau makhluk-makhluk jahat itu!

Semakin mendekati rumah, hawa aneh kian terasa. Dahi Ralph mengernyit. Udara di sekitar sini terasa begitu padat. Rupanya tidak hanya puluhan, bahkan mungkin ada ratusan roh jahat berkeliaran di sekitar sini! Mungkin ini akan jadi sebuah pertarungan yang berbahaya, gumamnya sambil memantapkan langkah menuju teras rumah besar itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar